Sabtu, 21 April 2012

PERINGATAN HARI KARTINI SDN SAMBIREJO 02 TAHUN 2012

Hari ini Sabtu tanggal 21 April 2012 bertepatan dengan Hari Kartini.SDN Sambirejo 02 mengadakan kegiatan peringatan Hari Kartini dengan kegiatan berupa upacara bendera kemudian dilanjutkan dengan lomba keluwesan/keserasian memakai pakaian daerah serta lomba menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini.
Dalam kegiatan itu baik siswa maupun bapak/ibu guru memakai pakaian daerah.Sungguh suatu kebanggaan tersendiri melihat anak-anak dari kelas 1 sampai kelas 6 begitu antusias memakai pakaian daerah.Bapak dan ibu guru juga tidak mau ketinggalan juga memakai pakaian daerah sehingga hari Sabtu ini terasa lain suasananya.
Terlihat begitu groginya sambil malu-malu peserta lomba keluwesan/keserasian berbusana daerah berlenggak-lenggok di atas panggung.Ada yang pingin-pingin cepet turun dari atas panggung karena disoraki oleh teman-temannya.Sungguh lucu-lucu polah tingkah mereka.Juri yang terdiri dari bapak ibu guru menilai mereka.
Akhirnya tiba pengumuman siapa yang terbaik. Juara keluwesan/keserasian berbusana daerah terdiri juara 1,2,3,harapan 1,2,dan 3.Demikian pula pada lomba menyanyi lagu Ibu Kita Kartini.

Tidak ada komentar: