Sabtu, 14 April 2012

MASIH ADA SISWA YANG MENGHARGAI GURU SD





Siang tadi disaat bapak/ibu guru bertugas mengoreksi hasil US Tulis siswa kelas VI tiba-tiba datang 4 orang anak perempuan dan 2 orang anak laki-laki.Ternyata mereka adalah alumni SDN Sambirejo 02 dan sekarang sudah kelas XII alias kelas 3 SMK.Mereka menyempatkan datang ke sekolah untuk minta doa restu karena akan menghadapi Ujian Nasional hari Senin-Rabu tanggal 16-18 April 2012.
Luar biasa ....ada rasa bangga dan terharu pada diri kami sebagai guru mereka saat SD ternyata masih dimintai doa restu agar mereka berhasil,ternyata masih ada beberapa siswa yang walaupun sudah lulus 6 tahun lalu sudah bukan tanggungjawab kami masih menganggap kami orang tua mereka.
Terimakasih Yenny,Ozy dkk kalian masih menganggap bapak/ibu gurumu SD yang terkadang justru sudah lupa dengan kalian....masih kalian hargai.
Doa kami untuk kalian anak-anakku semoga diberikan Alloh SWT kemudahan dan kelancaran di dalam kalian mengerjakan Ujian Nasional...kesuksesan bisa kalian raih, buatlah orang tua dan guru-guru kalian bangga dengan prestasimu.Jangan pernah menyerah menghadapi kesulitan,tetap berpegang teguh pada ajaran agama,berbakti kepada orangtua...dan selalulah menghargai siapa saja,amin.

Tidak ada komentar: